Kartun Anak Nussa dan Rara Season 2 episode 1 : Gigi Nussa Copot

Gigi Nussa Copot

Assalamu’alaikum wr.wb Sahabat nusantara

Setelah sekian lama vakum, akhirnya nussa dan rara season 2 telah muncul kembali dengan animasinya terbaru tentu saja banyak penonton atau penggemar yang menunggu film kartun anak nussa dan rara hadir kembali di layar channel youtube nussa official.

kartun anak nussa dan rara kali ini bercerita tentang gigi nussa yang copot akibat giginya yang berlubang. nussa mencabut giginya dengan bantuan rara dengan menggunakan mobil balap mainan. gigi nussa yang sakit diikat tali yang terhubung dengan mobil balap mainan remote kontrol. dengan modal mobil balap, rara menyalakan mobil balapnya dengan kencang menggunakan remote kontrol agar nussa tidak merasakan sakit. akhirnya gigi nussa copot dan nussa pun merasa lega dengan mengucapkan rasa syukur kepada Allah dengan ucapkan Al-hamdulillah. 

setelah copot, dengan bangganya nussa menunjukkan gigi copot tersebut kepada umma. umma yang melihat gigi nussa yang copot sangat kaget sambil mengucapkan istighfar, karena gigi nussa yang copot tersebut hitam dan berlubang. Umma pun memberi nasehat kepada nussa dan rara agar selalu menjaga kebersihan mulutnya terkhusus giginya, selalu menyikat gigi agar gigi selalu terlihat bersih. Berbekal nasehat dari umma, Nussa begitu bahagia dengan mengucapkan kata syukur.. iyaa ummaaa....

Ada hal yang menarik dari kartun anak nussa dan rara season 2 berjudul gigi nussa copot yaitu ketika umma menunjukkan kepada nussa dan rara “siwak”... umma memberitahukan kepada nussa dan rara tentang manfaat siwak yang lebih banyak manfaatnya dibandingkan pasta gigi yang kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan sejuta manfaat siwak untuk kesehatan gigi kita sesuai dengan kehidupan sehari-hari Rasulullah Saw beserta para Sahabat nabi Saw.
Pesan dari Nussa dan Rara
Teman-teman kalau ada gigi yang goyang-goyang, minta tolong mama papa untuk periksakan ke dokter gigi yah .....
Turunnya Ridha Allah Tak selalu dari hal yang besar
melainkan juga dari hal kecil seperti bersiwak
Yuks selengkapnya simaks video nussa dan rara season 2
Judul : Gigi Nussa Copot
Durasi : 3.51 Menit
Channel : Nussa Official

0 Response to "Kartun Anak Nussa dan Rara Season 2 episode 1 : Gigi Nussa Copot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel