Fitur Video Calls one on one Telegram ditayangkan langsung di Android dan iOS

 

Fitur Video Calls one on one Telegram ditayangkan langsung di Android dan iOS

Panggilan video atau dikenal video calls akhirnya tiba di Telegram. Aplikasi perpesanan aman tersebut menjanjikan panggilan video grup awal tahun ini pada awal penguncian terkait virus corona, yang membuat aplikasi seperti Zoom dan Google Meet lebih populer dari sebelumnya. Ini belum meluncurkan video call grup, tetapi versi alfa dari fitur video call one-on-one sekarang telah keluar untuk Android dan iOS.


Anda dapat memulai panggilan dari halaman profil kontak dan beralih dari audio ke video (dan sebaliknya) kapan saja. Fitur ini juga mendukung mode gambar-dalam-gambar, yang berarti Anda dapat membaca pesan Anda yang lain dan mengirim balasan saat berbicara dengan teman. Telegram mengatakan panggilan video, seperti panggilan audio dan obrolan teks, dilindungi oleh enkripsi ujung-ke-ujung yang dikenalnya.


Karena ini hanyalah versi alfa fitur, pengembang berjanji untuk meluncurkan perbaikan yang akan membuatnya lebih kuat di masa depan. Tujuan Telegram adalah memperkenalkan video call grup dalam beberapa bulan mendatang, kemungkinan dalam upaya memberikan alternatif untuk Zoom dan para pesaingnya.


Jika Anda ingat, perusahaan melakukan penggalian yang tidak terlalu halus pada aplikasi panggilan video grup yang populer ketika pertama kali mengumumkan rencananya untuk fitur tersebut: “Panggilan video pada tahun 2020 sama seperti olahpesan pada tahun 2013. Ada aplikasi yang aman atau dapat digunakan, tetapi tidak keduanya. Kami ingin memperbaikinya, ”katanya. Sayangnya, belum dirilis detail lebih lanjut tentang video call grup, termasuk berapa banyak orang yang dapat berpartisipasi.

0 Response to "Fitur Video Calls one on one Telegram ditayangkan langsung di Android dan iOS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel