Teori My Hero Academia Detail Batas Baru Quirk api Dabi Sang panjahat Misterius

Teori My Hero Academia Detail Batas Baru Quirk api Dabi Sang panjahat Misterius

My Hero Academia's Dabi mungkin salah satu penjahat yang paling misterius dalam seri ini, tetapi chapter terakhir memberi petunjuk kepada kita tentang batas-batas kekuatannya. Ketika perang antara para pahlawan dan Paranormal Liberation Front berlanjut dengan setiap bab baru dari seri, Dabi telah mengambil pusat perhatian di beberapa momen terbesar sejauh ia telah pergi satu lawan satu melawan pahlawan pro Hawks. Tapi mungkin perang ini akan menghancurkan Dabi dengan cara yang tidak akan kita harapkan saat kekuatannya terus mencapai batasnya.

Chapter seri 271 terlihat Fumikage Tokoyami mencoba dan berjuang untuk menjauhkan Hawk dari Dabi setelah Dabi membakar sayapnya, tetapi Dabi terus mengejar mereka tanpa henti. Tetapi Hawks menemukan bahwa Dabi tidak menggunakan Quirk api karena tidak hanya nyala api Dabi semakin lemah tetapi dia tidak dapat menggunakannya berkali-kali berturut-turut.

Seperti yang diharapkan oleh penggemar dengan penampilannya yang brutal, dan digoda melalui seri chapter sebelumnya dari seri ini, kekuatanDabi merobek tubuhnya sendiri. Sebagaimana dikonfirmasikan dalam chapter terakhir ini, semakin ia menggunakan apinya semakin lemah jadinya. Dia memasang front yang berani dengan mengejek Tokoyami dan Hawks, tetapi Hawks menyimpulkan bahwa dia hanya melakukan ini untuk mengulur waktu karena dia tidak dapat sepenuhnya membunuh hero.

Dabi bahkan menegaskan bahwa ini adalah kasusnya sendiri ketika ia mengejar Tokoyami dengan beberapa ledakan api yang lebih kecil. Dia mencatat bagaimana dia "membuat dua ledakan terakhir lebih lemah untuk menghemat energi quirknya" karena dia pikir Hawks akan mencoba melarikan diri. Dabi telah memperhatikan kelemahan dari kekuatannya selama beberapa waktu, dan kita mungkin akan segera melihat bagaimana itu memainkan perannya dalam perang yang akan datang.

Ada banyak teori tentang siapa Dabi sebenarnya, tetapi melihat kekuatannya menghancurkan tubuhnya sendiri dan menjadi lebih lemah dari waktu ke waktu pasti akan melemparkan kunci ke dalam teori-teori itu semakin kita mulai belajar tentang siapa Dabi sebenarnya. Tapi bagaimana menurutmu? Apakah itu mengejutkan Anda melihat kekuatan Dabi melemah ke titik di mana ia harus "menghemat energi quirknya sendiri"?

0 Response to "Teori My Hero Academia Detail Batas Baru Quirk api Dabi Sang panjahat Misterius"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel