Sukses dengan hanya menjadi seorang Blogger ? Wow!! Luar Biasa!!!

Menjadi Sukses hanya dengan menjadi seorang Blogger

Menjadi Sukses hanya dengan menjadi seorang Blogger

Sesuai dengan judul, Saya sebenarnya adalah orang yang belum mencapai kesuksesan.. terus kenapa saya harus membuat judul seperti ini ??? Tujuannya hanya satu saya hanya ingin mencantumkan keinginan saya untuk menjadi seorang blogger sukses seperti blogger-blogger sukses yang lainnya sebagai contohnya saja seperti sugeng.id, igniel, mas timon. Sudah 2 tahun saya menjalani blogger ini.. namun belum mendapatkan hasil yang maksimal, mungkin perhari saya hanya mendapatkan penghasilan dari blogger ini 100 rupiah, kadang 1000 rupiah perhari, dan sempat berputus asa, saya kemudian bertanya-tanya apakah karena uang, saya ingin menjadi seoarng blogger ? ataukah saya menjadi blogger karena saya suka menulis dan hanya suka menyampaikan perasaan lewat tulisan ini ???

saya rombak pola pikir saya, tujuan awal saya untuk menjadi blogger bukanlah untuk mendapatkan uang, dari awal saya membangun blog ini adalah untuk hobi yaitu menulis, menulis semua yang saya sukai, mancantumkan apa yang saya pikirkan. ya...... saya baru tahu sekarang, pola pikir saya berubah ketika, saya mulai masuk dalam komunitas blogger indonesia di laman facebook, disana rata-rata mereka menuliskan seberapa besar penghasilan mereka menjadi seoarng blogger, saya pun tergiur, dan pada akhirnya.. bukan lagi keinginan menulis yang saya dapatkan tapi keinginan untuk mendapatkan uang dari blogger ini... pada akhirnya saya menulis hanya sekedar menulis untuk apa ?? untuk mendapatlan uang saja... padahal uang hanyalah sebuah bonus yang Allah berikan kepada mereka yang suka mengerjakan hobinya bukan kepada mereka yang terpesona kepada harta dunia... dari hobi menjadi keuntungan yang sangat besar... (note : bukan untuk menjatuhkan komunitas blogger ya di grup facebook, mohon maaf jika ada yang tersinggung akan hal ini)

Lantas apakah dengan menjadi blogger bisa menjadi sukses ???

semua tergantung keinginan kalian, apakah kalian menjadi blogger hanya untuk menghasilkan uang atau tidak ??? jika kalian hanya ingin menghasilkan uang... saran saya jangan menjadi blogger..... tapi jika kalian ingin menjadi blogger... karena hobi kalian.. silahkan teruskan... blogger adalah tempat bagi orang yang suka menulis pada umumnya..... dan penghasilan akan didapatkan setelah itu..

Menjadi blogger sukses adalah suatu kemungkinan yang dapat terjadi... jika kita mengeblog karena hobi kita.. berapa pun yang didapat.. tidak masalah.. tulis dan tulis apa yang kalian suka... penghasilan tersebut pasti akan meningkat tiap hari.. saya yakin hal itu.. dan saya yakini hal tersebut dalam benak saya... karena itu.. menjadi orang sukses melalui blogger ini adalah suatu kemungkinan yang dapat terjadi dan terwujud.

Jangan pernah menyerah.. tulis dan teruslah menulis... karena menulis adalah hal yang menyenangkan.. dan menjadi blogger sukses adalah bonus dari hal itu semua, dan saya yakin saya pasti bisa menjadi seoarng blogger sukses dikemudian hari.. Aamiin...

Diblog ini saya kebanyakan menulis tentang nussa dan rara, karena suka film tersebut.. hehehe.... untuk seterusnya mungkin isi blog ini akan mencakup.. apa saja yang suka saya tuliskan disini.... Salam sukses Blogger.... Salam sukses untuk kita semua... dan terakhir.. saya ucapkan terima kasih kepada pembaca setia yang selalu menunggu update blog ini... dan mohon doa kalian semoga blog ini bisa menjadi blog yang kalian harapkan... Aamiin...  dan jangan lupa bagi pembaca baru.. subcribe saya ya..... saya menantikan kalian menjadi pembaca setia saya..hehhehe

0 Response to "Sukses dengan hanya menjadi seorang Blogger ? Wow!! Luar Biasa!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel