Film Kartun Anak Nusa dan Rara Season 2 Episode 2 : Rarra Punya Teman Baru

Rarra Punya Teman Baru

Assalamu'alaikum Sahabat Nussa dan Rara

Kembali lagi dengan cerita Nussa dan Rara, Pada kesempatan kali ini cerita Nussa dan Rara akan menampilkan episode terbaru jum'at tanggal 9 Agustus 2019 berjudul Nussa : Rarra Punya teman baru. Penasaran bukan yuks simaks videonya

Judul : Nussa : Rarra punya teman baru
Waktu : 5.30 menit
Channel : Nussa Official
Di episode kali ini rarra kedatangan teman baru bernama Dompu, tiba dari pulang sekolah rarra dikagetkan dengan kedatangan tamu yang tidak dikenal yaitu seekor domba milik ayahnya. Begitu kagetnya Rarra sampai terdengar oleh Umma dan Nussa, Melihat Rarra kaget Nussa memberitahu bahwa domba tersebut punya Abba Nussa dan Rara. Rarra mengetahui hal tersebut mulai berpikir, menghayal, dan tiba-tiba merasa bahagia sekali. Ternyata yang dipikiran Rara saat itu adalah menjadikan Domba milik ayahnya menjadi teman baiknya Rarra.

Rarra kemudian memberikan nama domba tersebut Dompu yang memiliki makna domba putih, nussa yang kaget dengan sebutan dompu yang diberikan Rara tersenyum. Rarra begitu bahagia bermain dengan dompu, sangking bahagianya Rarra tidak ingin terlepas dari Dompu. Nussa dan Umma yang melihat Rara yang sangat bahagia berkawan dengan Dompu, memberikan cerita kepada Rarra Tentang Nabi Ibrahim as yang menyembelih Nabi Ismail as atas perintah Allah. Sebenarnya ini untuk memberikan pemahaman kepada Rarra terkait hari raya qurban. Rarra yang mengethaui hal tersebut merasa bersedih mengetahui bahwa Dompu akan dikurbankan dan akan diserahkan ke masjid. Nussa yang melihat Rarra sedih menghampirinya dan menghiburnya, karena qurban adalah perintah Allah sembari memberikan Rarra semangat bahwa di hari raya qurban Nussa, Rarra dan Umma akan makan sate. Mendengar kata sate Rarra langsung kegirangan sangat bahagia mulai melupakan kesedihan akan kehilangan Dompu. Sekian.
Quote :
Mencintai Allah melebihi apapun yang didunia,
Itulah hakikat pengorbanan di hari raya Idul Adha

0 Response to "Film Kartun Anak Nusa dan Rara Season 2 Episode 2 : Rarra Punya Teman Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel